Jumat, 11 Maret 2016

Bimtek Manajemen Keprotokolan dan Master Of Ceremony (MC) sebagai Wujud peningkatan Wawasan,Keterampilan dan Pengetahuan Bagi Humas,Protokol

Sehubungan Dengan Program Pemerintah Pusat Untuk Meningkatkan Sumberdaya Manusia makan kami Akan
Materi Pokok Bimtek Manajemen Keprotokolan dan Master Of Ceremony (MC)
1. Konsep Dasar Humas dan Protokoler.
2. Pendefinisian secara rinci etika bagian humas dan protokoler.
3. Estetika dan citra diri yang perlu ditekankan dalam humas dan protokoler.
4. Aspek komunikasi yang efektif untuk menunjang tugas bagian humas dan protokoler.
5. Tugas Pokok master of ceremony (MC)
6. Strategi membangun komunikasi yang efektif.
Untuk memantapkan pemahaman mengenai manajemen keprotokolan dan master of ceremony maka Manajemen Training Centre Indonesia (MTC Indonesia) akan melaksanakan Bimtek Manajemen Keprotokolan dan Master Of Ceremony (MC) sebagai wujud Peningkatan Wawasan, Keterampilan dan Pengetahuan Bagi Humas, Protokol dan Master Of Ceremony ( MC ) di Daerah.
yang diselenggarakan pada :
JANUARI / FEBRUARI / MARET / APRIL / MEI / JUNI / JULIAGUSTUS / SEPTEMBER / OKTOBER / NOVEMBER / DESEMBER 




Bimtek dan Sosialisasi tersebut secara swadana dengan biaya.
kontribusi Rp. 4.500.000,-
(termasuk penginapan 3 malam Twin Sharing, Tas, Coffee Break, Lunch dan Makan malam) untuk setiap peserta/Angkatan.
 Konfirmasi pendaftaran dapat menghubungi
- Telp./Fax.(021) 43931637
- Konf : 0811 9988836 – 0813 63885678
- Info Diklat (PIN BB : 5AA7FDC8 )
Fasilitas Peserta:
  • Diskon (1 Juta / Peserta Untuk 10 Pendaftar Pertama)
  • Pelatihan selama 2 hari
  • Menginap 3 Malam Twin Share (Bagi Peserta Menginap)
  • Tanda Peserta Bimtek
  • Konsumsi (Coffe Break 2x dan Lunch 2x) serta Dinner 3x (bagi peserta yang menginap)
  • Kelengkapan Bimtek (Pena/Pensil, Note Book dan Makalah serta SERTIFIKAT BIMTEK)
  • Tas Ransel Eksklusif
  • Free Flashdisk 8 GB
  • Antar Jemput Bandara Bagi Peserta Group (Minimal  5 Orang )

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNTUK INFO MATERI DAN TEMPAT PELATIHAN KLIK DI BAWAH INI :